Rabu, 09 Oktober 2013

Skripsi T Industri Persepsi Karyawan Mengenai Pengaruh Penerapan K3 Terhadap Produktivitas Kerja di PT. Cahaya Kawi Ultra Polyintraco

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Teknik Industri Lengkap – Persepsi Karyawan Mengenai Pengaruh Penerapan K3 Terhadap Produktivitas Kerja di PT. Cahaya Kawi Ultra Polyintraco. PT. Cahaya Kawi Ultra Polyintraco merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan springbed. Agar mampu menghadapi persaingan bisnis, perusahaan harus benar-benar memperhatikan produktivitas kerja dari setiap karyawannya yang salah satu faktornya yaitu mengenai keselamatan dan kesehatan kerja karyawan di bagian produksi.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor keselamatan dan kesehatan kerja serta jaminan kesehatan terhadap produktivitas kerja yang dihasilkan oleh karyawan di bagian produksi. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 26 responden dimana responden ditujukan pada karyawan di bagian produksi. Untuk pengolahan data akan digunakan persamaan regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dimana dengan pengolahan data ini didapat persamaan regresi 105.667 – 1.380 x1 + 0.506 x2 + 2.225 x3 dan hasil uji statistik yang menyatakan bahwa f hitung lebih besar daripada f tabel.

Uji ini dipakai untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor keselamatan dan kesehatan kerja serta jaminan kesehatan terhadap produktivitas karyawan di bagian produksi. Dengan adanya pengolahan data ini, kemudian diperoleh kesimpulan bahwa keselamatan kerja, kesehatan kerja dan jaminan kesehatan secara keseluruhan (bersama-sama) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan di bagian produksi pada PT. Cahaya Kawi Ultra Polyintraco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar