Kamis, 10 Oktober 2013

Skripsi T Industri Perancangan Alat Pemanas Dan Pendingin Air Minum Bertenaga Listrik

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Teknik Industri Lengkap – Perancangan Alat Pemanas Dan Pendingin Air Minum Bertenaga Listrik. Air banyak manfaat dan kegunaannya terutama bagi makhluk hidup. Dalam kehidupan sehari – hari air digunakan untuk mandi, mencuci dan untuk di minum.

Mengkonsumsi air setiap hari sangat penting, karena air merupakan salah satu sumber cairan utama di dalam tubuh, pada umumnya di dalam kehidupan sehari - hari apabila cuaca dingin sangat di pererlukan air minum yang hangat untuk menghangatkan tubuh dan sebaliknya apabila cuaca panas membutuhkan air dingin untuk menyegarkan tubuh.

Maka untuk mendapatkan air panas dan air dingin tersebut harus memiliki alat pemanas dan pendingin tersebut, biasanya untuk mendapatkan air panas masih menggunakan kompor minyak atau kompor gas elpiji dan untuk mendapatkan air dingin memerlukan mesin pendingin (kulkas).

Seiring dengan perkembangan zaman telah di temukan cara yang sangat mudah dan praktis untuk mendapatkn air panas dan air dingin tersebut, hanya dengan menunggu beberapa menit sudah bisa langsung dapat menikmatinya, yaitu dengan alat dispenser. Mesin dispenser adalah mesin pemanas dan pendingin air bertenaga listrik yang diracan dengan sangat sederhana, dan prinsip kerja dari alat tersebut cepat, praktis, dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar