Kamis, 10 Oktober 2013

Skripsi T Industri Analisis Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja dan Motivasi Kerja Karyawan di PT. Bank Negara Indonesia Cabang USU Medan

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Teknik Industri Lengkap – Analisis Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja dan Motivasi Kerja Karyawan di PT. Bank Negara Indonesia Cabang USU Medan. PT. Bank Negara Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa pelayanan tabungan. Dalam hal ini PT. Bank Negara Indonesia dalam hal pelayanan jasa bank banyak menerima nasabah baru untuk menabung maupun mengambil kredit di bank tsb.

Pada beberapa periode terakhir ini PT. Bank Indonesia Cabang USU Medan mengalami penurunan kinerja yang ditandai dengan tidak tercapainya target perusahaan yang mengakibatkan kerugian pada pihak perusahaan. Oleh sebab itu perusahaan berusaha untuk mencari penyebab penurunan kualitas pelayanan yang diberikan karyawan kepada pelanggan. Berdasarkan teori yang menyatakan bahwa stres kerja dapat memberikan pengaruh yang besar dalam suatu proses kegiatan maka perlu dilakukan penelitian yang bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi kerja dan kinerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang USU Medan adalah tuntutan tugas dan fisik, konflik peran, hubungan dalam pekerjaan, pengembangan karir dan iklim organisasi..

Dari hasil penelitian maka diperoleh persamaan regresi untuk motivasi kerja Y = 88,058 + 12,555 - 6,995 - 0,742 + 0,817 - 4,351 . Persamaan ini menunjukkan bahwa variabel tuntutan tugas dan fisik, dan variabel hubungan dalam pekerjaan mempunyai hubungan positif terhadap motivasi kerja. Sedangkan variabel konflik peran, pengembangan karir dan iklim organisasi mempunyai hubungan negatif terhadap motivasi kerja karyawan. Sedangkan untuk penelitian untuk kinerja karyawan Z = 94.083 + 18.822 - 5.371 - 5.215 - 0.692 - 7.201 .

Persamaan ini menunjukkan bahwa variabel variabel tuntutan tugas dan fisik mempunyai hubungan positif terhadap kinerja karyawan. Sedangkan variabel konflik peran, pengembangan karir, hubungan dalam pekerjaan dan iklim organisasi mempunyai hubungan negatif terhadap kinerja karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar