Kamis, 10 Oktober 2013

Skripsi T Industri Perencanaan Mesin Pencetak Batako Dengan Kapasitas 150 Buah Per Jam

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Teknik Industri Lengkap – Perencanaan Mesin Pencetak Batako Dengan Kapasitas 150 Buah Per Jam. Salah satu masalah di lapangan yang saat ini harus segera dijawab adalah masalah kebutuhan batu bata sebagai bahan dinding perumahan dan efek kerusakan lingkungan yang ditimbulkan. Sebagaimana diketahui, kebutuhan masyarakat akan perumahan tidak pernah surut bahkan selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Hal ini dapat terlihat dari kenyataan bahwa perumahan yang dibuat selalu laku terjual dengan cepat. Masalah selanjutnya ialah timbul penggalian tanah di areal persawahan yang subur untuk mencari tanah liat sebagai bahan pembuat batu bata. Secara terus menerus dirasa sudah cukup merusak lingkungan. Penggalian ini telah menyebabkan lubang-lubang yang cukup dalam dan meluas pada areal persawahan.

Bila hal ini dibiarkan secara terus-menerus, dikhawatirkan dalam jangka panjang tingkat kesuburan lahan persawahan akan semakin menurun yang akhirnya jumlah produksi beras di-Indonesia akan menurun.

1 komentar: