Kamis, 10 Oktober 2013

Skripsi T Industri Frekuensi Pemeriksaan Optimal Terhadap Mesin Mixer Dan Bucket Skip Pada PT. Wijaya Karya Beton

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi Teknik Industri Lengkap – Frekuensi Pemeriksaan Optimal Terhadap Mesin Mixer Dan Bucket Skip Pada PT. Wijaya Karya Beton. PT. Wijaya Karya Beton adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pembuatan tiang beton. Mesin produksi mempunyai peranan yang sangat penting dalam perusahaan, sehingga perlu dilakukan jadual pemeriksaan terhadap mesin.

Penelitian ini melakukan frekuensi pemeriksaan optimal pada mesin di PT. Wijaya Karya Beton, sehingga memperkecil total waktu kerusakan. Adapun metode penelitian yang dilaksanakan yaitu dengan penelitian lapangan, penelitian kepustakaan serta pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi langsung, wawancara/interview, dan dengan memakai daftar pertanyaan.

Data yang diambil adalah data yang bersifat eksponensial negative yang kemudian dilakukan pengujian distribusi apakah mengikuti eksponensial negative, setelah teruji mengikuti eksponensial negative maka dilakukan perhitungan frekuensi pemeriksaan optimal. Penelitian ini dilakukan terhadap mesin mixer dan bucket skip karena frekuensi kerusakan mesin sangat besar yang menyebabkan jadual penyelesaian produk terhambat. Berdasarkan analisa yang dilakukan penulis, maka frekuensi pemeriksaan optimal terhadap mesin mixer dan bucket skip dilaksanakan setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar